Rabu, Juli 14, 2010

Krida Bina Lingkungan Sehat dalam Pertihusada IV Provinsi Jawa Tengah







Salam Pramuka!
Gerakan Pramuka mempunyai tugas pokok membina anak dan pemuda agar menjadi kader pembangunan bermoral Pancasila, yang kuat dan sehat jasmanidan rohani. Satuan Karya bakti Husada merupakan sarana dan wahana guna memupuk, mengembangkan , membina dan mengarahkan minat dan bakat generasi muda terhadap kesehatan. Dalam rangka menggalakkan kegiatan Saka bakti Husada di Provinsi Jawa Tengah untuk mendukung pembagunan kesehatan Jawa Tengah, Pimpinan saka Bankti Husada mengadakan Perkemahan bakti Husada tahun 2010.


Perkemahan bakti satuan karya husada Kwartir Daerah 11 Jawa Tengah tahun 2010 berlangsung 6 - 11 Juli 2010 di Pusat kegiatan Pramuka Candra Birawa Karanggeneng Gunungpati Kota Semarang.


Salah satu kegiatan dalam Pertihusada adalah pendalaman Krida Bina Lingkungan Sehat, yang meliputi Penyehatan Perumahan, Penyehatan makanan dan minuman, Pengawasan Pestisida, Pengawasan Kualitas Air dan Penyehatan Air.



























1 komentar:

  1. Kak ! saya Nurdin Lathif pesreta perti husada IV jawa tengah dari kontingen cabang Demak.
    minta tolong dong kirimin materi krida bina lingkungan sehat yang telah di terangkan pada waktu di Perti husada karena saya sangat membutuhkannya,,,
    tolong dikirim D'E-mail Q, zeaa... Kak,,,

    nurdin.lathif@yahoo.com

    BalasHapus